INAX MENUNJUKKAN "RITUAL AIR" DALAM KITCHEN & BATH CHINA 2019

28 May 2019

INAX menunjukkan dua koleksi kamar mandi barunya, S600 LINE dan S400 LINE, dalam Kitchen & Bath China 2019 - Pameran dagang Asia terdepan mengenai dapur dan kamar mandi di Shanghai (27 – 30 May 2019). Koleksi-koleksi baru tersebut menampilkan warisan dan nilai masyarakat Jepang melalui "The Rituals of Water" dalam bentuk yang paling murni dan juga mengambil inspirasi dari keindahan dan teknik masyarakat Jepang. "The Rituals of Water" telah mengispirasi imajinasi tanpa batas masyarakat umum mengenai ruang dan kehidupan bergaya Jepang.

Bijoy Mohan (CEO, LIXIL Asia Pacific), Adele Tao (Managing Director, Grohe, INAX & LIXIL Kitchen, LIXIL Great China) , Yasuhiro Shirai (Japan Design Officer of LIXIL Water Technology), Josephine Lee (Senior Vice President, America Standard & INAX Marketing, LIXIL Asia Pacific), and Bright Bai (General Manager, INAX China ) attended the opening ceremony of the INAX booth and conducted “The Rituals of Water” jointly.

news-article03-01.jpg

“The Rituals of Water” by LIXIL Group and INAX brand executives

"The Rituals of Water"

Jepang merupakan negeri dengan air yang melimpah. Cakupan airnya, mulai dari utara hingga ke selatannya begitu luas dan dalam. Bagi masyarakat Jepang pun, air merupakan jantung dari kebudayaan mereka. Telah lama, orang-orang Jepang menggunakan air untuk menyucikan diri mereka baik secara fisik maupun spiritual, mulai dari membersihkan tangan dan mulut mereka sebelum memasuki kuil, hingga aktivitas mandi di penghujung hari untuk menghilangkan lelah dan bersiap untuk esok hari – memperbarui dan mengembalikan kekuatan.

Bijoy Mohan, CEO, LIXIL Asia Pacific mengatakan: "INAX menggabungkan Ritual Air dari kebudayaan Jepang tradisional dengan teknologi yang berfokus pada manusia dan desain yang memahami kebutuhan untuk menciptakan kamar mandi yang indah, inovatif, membuat kehidupan lebih mudah, lebih sehat, dan lebih nyaman untuk semua orang.

news-article03-02.jpg

Speech by Bijoy Mohan, CEO, LIXIL Asia Pacific

Desain INAX: Menggambarkan Kembali Sebuah Pengalaman Kamar Mandi

Unsur khas INAX terdiri dari tiga simbol sederhana – Squoval, Tension, and Volcano, menciptakan kode estetis yang mudah dikenali dan membangun DNA desain visual, membuat semua orang dapat mengenali produk INAX hanya dari tampilan dan kesannya. S600 LINE dan S400 LINE merefleksikan nilai desain INAX (Esensi, kecanggihan, perhatian) & unsur khas dan juga mewujudkan "The Rituals of Water" dengan sempurna.

news-article03-03.jpg

Penyampaian oleh Adele Tao, Managing Director Grohe/INAX/LIXIL Kitchen, LIXIL China

Adele Tao, Managing Director LIXIL China bagian Grohe/INAX/LIXIL Kitchen, mengatakan "Keindahan sebuah bentuk membuat sebuah nilai pada INAX.COM memperkaya kesan bagi mereka yang melihatnya. Kedepannya, INAX menekankan nilai dari desain, menggabungkannya dengan inovasi untuk menggambarkan kembali pengalaman mandi. Seolah mereka adalah alat yang dapat mengubah perasaan seseorang, toilet, bathtub, wastafel, keran, tiles, dan ruang kamar mandi, semuanya membawa kepada level relaksasi yang lebih dalam dan kemampuan untuk merasa lebih positif. Desain INAX terus memvisualisasikan nilai baru, membantu Anda menjadi yang terbaik yang Anda bisa"

Koleksi terbaru yang menyatakan "The Rituals of Water" Jepang

S600 LINE dari INAX menghadirkan kombinasi tertinggi dari desain tradisional Jepang dengan kepekaan modern dan inovasi. Melalui produk yang disusun dengan cermat hingga terlihat seperti sebuah karya seni, semangat keramahan masyarakat Jepang yang secara halus telah tertanam, ruang kamar mandi yang dipasangkan dengan produk S600 LINE membantu membawa ke level relaksasi dan vitalitas yang lebih dalam. Nikmati momen menenangkan dalam kenyamanan luar biasa dari kamar mandi S600 LINE Anda, dan remajakan kembali setiap hari dengan ritual air Jepang. S600 LINE membawakan shower toilet SATIS G, dudukan shower toilet PASSO, basin vessel CERAFINE™ super tipis, toilet one-piece, shower sistem dengan kontrol cerdas, freestanding bathtub & shower mixer dan sebagainya.

news-article03-04.jpg

S600 LINE

Didesain dengan cermat memiliki tepian super tipis, wash basin indah CERAFINE memiliki tampilan dan kesan yang murni. Desain modern mengadopsi lekukan lembut menyerupai gerbang Torii atau kuil atau bilah pedang Jepang. Garis lekuk sederhana yang disebut "Sari" ini tidak hanya mewakili kekuatan dan fungsionalitas namun juga mewujudkan semangat dan kepekaan masyarakat Jepang seperti ketenangan dan kualitas.

news-article03-05.jpg

CERAFINE™ VESSEL BASIN & MIXER

Shower toilet SATIS G INAX dilengkapi dengan rangkaian inovasi dan teknologi seperti AQUA CERAMIC, deodorisasi pelindung udara, Anti-bacteria Plasmacluster®, aliran flush yang kuat menambah kenyamanan di kamar mandi.

news-article03-06.jpg

SATIS G SHOWER TOILET

Penerapan arsitektural bergaya Jepang menciptakan ruang dengan keindahan yang tak tertandingi melalui penguasaan dalam penggunaan cahaya dan bayangan. Cahaya sinar magis masuk melalui celah jendela, menghasilkan warna-warna yang berbeda dan bayangan di lantai, dinding, dan produk. Hal ini menciptakan ketenangan di dalam ruangan dengan memberikan relaksasi maksimal, tanpa tambahan apapun namun tetap terlihat elegan. Suasana demikian dalam perpaduan arsitektur dan produk hanya bisa didapat dengan mengatur penggunaan cahaya secara cermat. S400 LINE milik INAX memperkenalkan fitur ini untuk ruang kamar mandi Anda, memungkinkan Anda untuk untuk mengisi ulang diri dan menghabiskan waktu sejenak untuk refleksi. S400 LINE membawakan toilet one-piece, toilet close coupled, dudukan shower toilet, wastafel dan mixer, dan shower sistem exposed dan sebagainya.

news-article03-07.jpg

S400 LINE

Inovasi INAX: Mengubah Kamar Mandi di Seluruh Dunia

Sejarah INAX dapat ditelusuri lebih dari 100 tahun yang lampau, ketika nenek moyang kita bekerja untuk memproduksi tiles untuk bangunan utama kedua dari Imperial Hotel, yang didesain oleh seorang arsitek bernama Frank Lloyd Wright. Dengan mempelajari dan menentukan sifat dari tanah liat dan efek dari api, melalui berbagai percobaan, mereka berhasil memproduksi tiles dekoratif berskala besar, yang kemudian menjadi fondasi dari INAX. Sejak itu, kami terus berupaya untuk memberikan produk-produk untuk kehidupan yang lebih baik, terlibat dalam inovasi yang menantang seperti pembuatan shower toilet Jepang pertama, keran hands-free dan self-powered, dan juga tiles interior yang dapat menyegarkan udara dalam ruangan. Sementara itu, kami mengembangkan kemampuan kami untuk memproduksi tiles yang menawarkan keindahan ekspresi melalui pewarnaan dan tekstur, mengambil inspirasi dari tradisi, budaya, dan perubahan musim di Jepang.

Bright Bai, General Manager INAX China dengan percaya diri mengatakan “INAX terus mengembangkan teknologi terbaru, mengubah kamar mandi dari sekedar kebutuhan fungsional untuk kebersihan diri, menjadi ruangan indah dan nyaman yang menyegarkan dan memberikan energi pada kondisi mental dan fisik seseorang. Memberikan nilai-nilai baru dari sudut pandang para penggunanya, inovasi INAX tidak hanya terus memimpin industri di Jepang namun juga mempengaruhi pasar global.”

news-article03-08.jpg

Penyampaian oleh Bright Bai, General Manager INAX China



Tentang INAX

INAX adalah brand milik Jepang yang memproduksi perlengkapan sanitasi dan tiles keramik yang artistik. Sejarah INAX dapat ditelusuri lebih dari 100 tahun yang lampau, ketika nenek moyang kita bekerja untuk memproduksi tiles untuk bangunan utama kedua dari Imperial Hotel, yang didesain oleh seorang arsitek bernama Frank Lloyd Wright. Dengan mempelajari dan menentukan sifat dari tanah liat dan efek dari api, melalui berbagai percobaan, mereka berhasil memproduksi tiles dekoratif berskala besar, yang kemudian menjadi fondasi dari INAX. Sejak itu, kami terus berupaya untuk memberikan produk-produk untuk kehidupan yang lebih baik, terlibat dalam inovasi yang menantang seperti pembuatan shower toilet Jepang pertama, keran hands-free dan self-powered, dan juga tiles interior yang dapat menyegarkan udara dalam ruangan. Sementara itu, kami mengembangkan kemampuan kami untuk memproduksi tiles yang menawarkan keindahan ekspresi melalui pewarnaan dan tekstur, mengambil inspirasi dari tradisi, budaya, dan perubahan musim di Jepang. INAX menciptakan kamar mandi yang indah dan inovatif dari Jepang yang membuat kehidupan lebih mudah, lebih sehat, dan lebih nyaman untuk semua orang.

www.inax.com