INAX BERSIAP UNTUK EKSPANSI GLOBAL DALAM MILAN DESIGN WEEK

08 April 2019

news-article02-01.jpg

Memperkenalkan dua koleksi terbaru untuk diluncurkan dalam pasar terpilih mulai Mei 2019.

Menuju ekspansi global, INAX telah menunjukkan dua koleksi kamar mandi INAX baru bagi pasar global pada acara Milan Design Week 2019. Koleksi terbaru tersebut akan diluncurkan dalam pasar terpilih mulai Mei 2019.

Website khusus Milan Design Week 2019

Pameran khusus yang mengundang pengunjung ikut merasakan desain produk secara langsung merefleksikan nilai dalam desain INAX dan unsur khas, yang menyatakan eastetika Jepang dalam gaya kontemporer. Hal tersebut terangkum dalam koleksi baru S600 LINE dan S400 LINE, delapan variasi wastafel CERAFINE™ super ramping dari INAX, yang terinspirasi oleh cakupan air di Jepang dan secara khusus diciptakan untuk pameran, ruang tile yang memamerkan beragam warna dan tekstur dari tiles, bersamaan dengan 3 brand film inspirasional yang dipertunjukkan selama pemasangan di venue SuperStudio antara tanggal 8-14 April 2019.

news-article02-02.jpg

Unsur khas INAX:
Tension, Squoval and Volcano

news-article02-03.jpg

Lounge Tile INAX

Brand Film dan Brand Buku Inspirasional

S400 LINE – Ruang-ruang Menawarkan Permainan Cahaya, Bayangan, dan Garis Lurus.

Arsitektural bergaya Jepang menciptakan ruang dengan keindahan yang tak tertandingi melalui pesta bayangan yang dihasilkan dari pantulan cahaya. Cahaya sinar magis masuk melalui celah jendela, menghasilkan bayangan di lantai, dinding, dan produk yang membangkitkan ketenangan dan perasaan rileks menciptakan ruangan yang sepenuhnya elegan dan sempurna. Suasana demikian hanya bisa didapat dengan perhatian khusus terhadap detail, mengatur cahaya, arsitektur, dan produk termasuk tiles dan toilet, secara menyeluruh. Inilah nilai yang ditawarkan oleh S400 LINE dari INAX pada ruang kamar mandi Anda.

Lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut mengenai produk yang digunakan
news-article02-04.jpg

S400 LINE

S600 LINE – Ruang Estetis Jepang: Mengubah Kamar Mandi di Seluruh Dunia

Di Jepang, ada sebuah budaya yang handal memanfaatkan ruang terbatas dan menciptakan dunia yang indah di dalamnya. INAX mengembangkan S600 LINE, terinspirasi dari ruang lingkup kehidupan masyarakat Jepang, yang menyeimbangkan pendekatan tradisional Jepang dalam memanfaatkan ruang dengan kepekaan modern. Ruangan yang disusun dengan benda yang indah dapat mempengaruhi perasaan seseorang secara positif, menawarkan tingkat relaksasi, vitalitas yang lebih dalam dan rasa percaya diri. INAX menyempurnakan penggunaan desain ruangan bagi masyarakat Jepang untuk membawa keindahan dan nilai baru bagi kamar mandi modern.

news-article02-05.jpg

S600 LINE

news-article02-06.jpg

Wastafel CERAFINETM adalah sebuah vessel yang sangat tipis dan delicate, namun tetap memberikan ketahanan dan kualitas yang dapat dicapai melalui inovasi teknologi. Koleksi special ini terinspirasi dari waterscape Jepang.

Tentang INAX

INAX adalah brand milik Jepang yang memproduksi perlengkapan sanitasi dan tiles keramik yang artistik. Sejarah INAX dapat ditelusuri lebih dari 100 tahun yang lampau, ketika nenek moyang kita bekerja untuk memproduksi tiles untuk bangunan utama kedua dari Imperial Hotel, yang didesain oleh seorang arsitek bernama Frank Lloyd Wright. Dengan mempelajari dan menentukan sifat dari tanah liat dan efek dari api, melalui berbagai percobaan, mereka berhasil memproduksi tiles dekoratif berskala besar, yang kemudian menjadi fondasi dari INAX. Sejak itu, kami terus berupaya untuk memberikan produk-produk untuk kehidupan yang lebih baik, terlibat dalam inovasi yang menantang seperti pembuatan shower toilet Jepang pertama, keran hands-free dan self-powered, dan juga tiles interior yang dapat menyegarkan udara dalam ruangan. Sementara itu, kami mengembangkan kemampuan kami untuk memproduksi tiles yang menawarkan keindahan ekspresi melalui pewarnaan dan tekstur, mengambil inspirasi dari tradisi, budaya, dan perubahan musim di Jepang. Kemampuan ekspresif dan teknis kami dapat dilihat pada tile dinding eksterior Gereja St. Francesco yang dipugar kembali (dibangun tahun 1963), dirancang oleh arsitek dan desainer terkenal dari Italia. Arsitek dari Italia, Gio Ponti, proses pemasangan rampung pada tahun 2008.

INAX menciptakan kamar mandi yang indah dan inovatif dari Jepang yang membuat kehidupan lebih mudah, lebih sehat, dan lebih nyaman untuk semua orang.www.inax.com

Tentang SuperDesign Show / Superstudio
Tentang LIXIL