INAX MENGUTAMAKAN DESIGN THINKING DI DALAM RUMAH

31 March 2020

Temui 15 produk kami yang memenangkan penghargaan iF Design Award untuk konsep desain dan produk - dengan INAX berada di depan.

Gambar: INAX memenangkan iF Design Award untuk elemen khas brand.

Tokyo, Jepang –“Kami ingin membuat pengalaman di dalam rumah yang orang pasti akan jatuh cinta,” ujar Chief Design Officer LIXIL, Paul Flowers.

Dua tahun yang lalu, Flowers ditugaskan dengan penyatuan beberapa teknologi yang paling canggih di dan di sekitar rumah dengan desain yang apik dan penuh arti, menjadi sebuah bagian dari perubahan perusahaan yang lebih mengutamakan pelanggan.

Sejak saat itu, ia telah mendirikan Global Design Organization yang tersentralisasi untuk mengawasi brand-brand LIXIL, membuka studio desain internal baru di seluruh dunia, dan menerapkan desain serta proses kerja yang mendefinisikan ulang produk sanitari dan housing LIXIL.

  • Seal of design quality
  • Over 6,000 submissions from over 70 countries every year
  • Organized by the International Forum Design IFD in Germany

“Kami telah mengerjakan ulang seluruh proses desain di LIXIL dan saya bangga melihat tim kami memenangkan penghargaan global untuk itu. Khususnya, tahun lalu kami mendesain ulang identitas visual brand INAX kami, yang meraih 15 penghargaan - sebuah tanda pengakuan yang luar biasa dan sebuah petunjuk akan apa yang akan datang,” kata Flowers.

INAX Menampakkan Tandanya

Sebagai bagian dari pendekatan LIXIL untuk menerapkan desain, desainernya telah mengembangkan dan menerapkan "lensa brand” ke setiap brand teknologi sanitari globalnya, memperkenalkan elemen khas yang membentuk identitas visual dan emosional dari brand. Hal ini memastikan mereka terdefinisi dengan baik, otentik, dan dengan tujuan yang unik, sambil tetap setia pada akar budaya mereka.

INAX, sebuah brand LIXIL dari Jepang untuk kamar mandi dan dapur, menerima iF Design Award untuk elemen khasnya, yang diresmikan pada Milan Design Week 2019 untuk pertama kalinya. Menggabungkan elemen arsitektur dan manusia, elemen khas INAX menampilkan estetika Jepang dalam gaya kontemporer yang baru.

INAX juga mendapat penghargaan atas penggunaan warna di sektor kamar mandi. INAX Blue, warna yang sekarang identik dengan INAX, melampaui estetika untuk juga menunjukkan saat suatu fungsi diaktifkan, dengan segera menarik perhatian pengguna dan membuat produk lebih intuitif untuk digunakan.

Catatan untuk Editor:
Untuk informasi lebih lanjut mengenai brand INAX yang menjadi pemenang penghargaan iF, lihat tabel di bawah:
Brand Kategori Nama
INAX
1 Coporate Identity INAX Signature Elements and Reference Design
2 Desain Brand INAX Brand Design
3 Ekshibisi/ Pameran INAX Exhibition at Milan Design Week 2019
4 Desain Interior S600 LINE Interior Architecture
5 Toilet S600 LINE One Piece Toilet
6 Kamar Mandi S600 LINE Freestanding Bathtub
7 Kamar Mandi S400 Exposed Shower System
8 Toilet S400 Manual Bidet
9 Washbasin/ Wastafel CERAFINE Washbasin series
10 Toilet Umum Shower Integrated Wall Hung Toilet
11 Toilet Umum Shower Integrated Toilet Remote Controller
12 Toilet Umum Sensor Integrated Wall Hung Urinal
13 Kamar Mandi Umum Tooth brushing basin
14 Kamar Mandi Ecoaqua Shower
15 Kamar Mandi AquaPOWER